NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Feb 2024 12:41 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

New Honda Stylo 160 merupakan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia. Hadir dengan balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif. Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia. Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.

Untuk meningkatkan gaya berkendara, AHM berkerjasama dengan selauruh jaringan dealer Honda di Indonesia juga menyediakan beragam Honda Genuine Accessories (HGA) khusus untuk model New Honda Stylo 160. Sehingga akan membuat pengendara lebih percaya diri dengan tampilan sepeda motor yang lebih stylish.

Honda Genuine Accessories (HGA) meliputi beberapa komponen, dari mulai Panel step floor sampai Garnish front grill, dipasarkan mulai harga Rp. 160ribuan sampai Rp. 350ribuan, diantaranya.

Garnish Back Mirror

Rp. 150,000

Headlight Cap

Rp. 160,000

Garnish Muffler

Rp. 188,000

Panel Step Floor

Rp. 350,000

Garnish Front Grille

Rp. 350,000

Garnish Side Body

Rp. 375,000

 

Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK