NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Jan 2023 17:42 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Para bikers pengguna Honda CBR250RR dari komunitas CBR Riders Bekasi, CBR Kaskus dan CBR Club Bandung bersama RTR (Raw Type Riot) dan diikuti juga oleh Bro Decky Sastra menggelar Sunday Morning di Jalanan Kota Bandung, Minggu (22/1).

Acara yang juga didukung oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, para bikers komunitas Honda CBR bersama RTR melakukan sunmori mengelilingi jalanan di Kota Bandung menikmati keindahan Kota Bandung di pagi hari dan finish di RTR (Raw Type Riot) Bandung.

Tidak hanya melakukan riding bersama di pagi hari, di kegiatan sunmuri yang mengusung tema "Sunmori untuk kebaikan" ini para peserta sunmuri melakukan aksi bagi-bagi makanan kepada orang-orang di sepanjang jalur Sunmori yang dilalui.

Kepedulian kepada sesama merupakan hal yang harus selalu kita pupuk saat ini mengingat saat ini banyak sekali orang-orang disekitar kita yang sangat membutuhkan bantuan selepas terlepas dari pendemi yang cukup panjang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK