NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Oct 2021 06:14 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Di zaman sekarang pasti udah tidak heran kalo banyak para ladies yang mulai berani bawa motor sendiri. Malah ada yang bangga jika dijuluki sebagai ladies bikers. Tapi dengan tidak  menyalahi kodratnya sebagai mahluk yang lembut, ada aja para sista ini yang masih takut untuk membesut motor sebagai transportasi sehari-hari dengan berbagai macam alasan. 

Alasan yang sering kita dengar dari mulut para ladies yang malas mengendarai motor di antaranya adalah, takut kulit hitam, takut jelek, takut dekil, takut bau asap, dan lain sebagainya. Untuk menepis semua itu, coba perhatikan tips ringan buat para sista agar tetap cantik, wangi dan rapi meskipun menjadi ladies bikers.

Rambut.

Rambut adalah mahkotanya wanita, kadang karena sehabis mnggunakan helm,  rambut sering  acak-acakan, rontok, dan berketombe. Coba gunakan bandana/slayer dan ikat rambut agar rambut loe gak berantakan sehabis memakai helm. Selain itu rambut tentunya perlu dirawat dengan baik sis, dengan sering dicuci menggunakan sampo dan conditioner jika diperlukan. Atau boleh juga, creambath.

Wajah.

Bagian wajah ini rentan banget terkena sinar matahari, nah coba gunakan pelembab wajah atau sunblock yang bisa melindungi kulit wajah dari sengatan sinar Ultra Violet sis. Dan tentunya saat menggunakan helm selalu menutup kacanya.

Tangan

Gak mau kan, tangan menjadi dekil, belang juga kapalan sis, karena sering membejek gas tanpa menggunakan sarung tangan? Nah biasakan selalu gunakan sarung tangan sis, agar bisa melindungi dari debu juga sengatan sinar matahari langsung. Pilih deh, sarung tangan yang cocok dan nyaman dipakai.

Tubuh.

Agar pakaian yang dikenakan tidak mudah lecek dan terkena keringat yang berlebih, baiknya gunakan jaket atau sweater yang ukurannya sedikit besar, berbahan halus dan tidak panas. Dan tidak ketinggalan agar tetap harum mewangi selalu membawa parfum favorit di dalam tas.

Kaki

Untuk melindungi kaki mulus para ladies, baiknya gunakan celana panjang sis, karena lebih fleksibel juga nyaman di saat menghadapi kemacetan. Selain itu juga gunakan sepatu yang berhak datar.

Semoga bermanfaat buat para ladies, tips agar tetap cantik meskipun mengendarai sepeda motor ini. Intinya selalu gunakan safety gears yang lengkap dan aman, juga berstandar SNI.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK