NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Feb 2020 06:29 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia motor Honda di Tanah Air, PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan program penjualan cashback sebesar Rp 1.100.000,- untuk setiap pembelian skutik elegan dan mewah Honda PCX maupun skutik futuristik dan manly Honda ADV150.

Promo ini berlaku baik untuk pengguna setia motor Honda yang ingin membeli Honda PCX atau Honda ADV (Repeat Order) maupun bagi mereka yang ingin menukarkan motor merek selain Honda miliknya dengan Honda PCX atau Honda ADV (Trade-in). Selain itu, DAM bersama jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan program lain yaitu hadiah langsung jaket eksklusif ketika membeli Honda PCX atau Honda ADV.

Tidak hanya itu, konsumen yang ingin membeli Honda PCX dan Honda ADV di Jawa Barat juga berkesempatan mendapatkan promo penjualan dengan menawarkan potongan angsuran sebesar Rp 20.000,- setiap bulannya untuk tenor 35x.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan minat masyarakat terhadap Honda PCX dan ADV sangat tinggi maka kami memberikan beragam program penjualan menarik untuk seluruh konsumen setia Honda di Jawa Barat. Program ini berlaku di Jawa barat selama periode bulan Februari dan untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK