NEWS
DETAILS
Senin, 19 Jun 2023 17:49 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Untuk menggelorakan semangat para member Honda ADV Indonesia (HAI) khususnya di wilayah Koordinasi PURWASUKCI ( Purwakarta, Subang, Karawang dan Cikarang) Komunitas Honda ADV Indonesia chapter Subang mengadakan event SilaTOURahmi dengan touring dan kumpul bersama bertajuk TOURJIB PURWASUKACI yang digelar di Cupumanik Cafe. di daerah Kabupaten Subang, Jawa Barat pada hari Minggu (18/6).

Diikuti 50-an peserta yang datang dari berbagai wilayah ini bertujuan untuk melakukan koordinasi antar chapter yg ada di wilayah Purwasukaci tak hanya itu event ini juga sebgai ajang untuk memperkuat tali silaturahmi antar member.

Seperti yang dikemukakan Bro Roy selaku perwakilan Hai Subang yang tampil sebagai tuan rumah mengatakan jika ia berharap jika forum ini bisa memperkuat tali silaturahmi yg sangat bermanfaat khususnya buat organisasi.

"Saya sangat berterimakasih kpada all member yg hadir, walaupun acara ini dadakan tapi antusiasnya luar biasa. Semoga forum ini bisa memperkuat tali silaturahmi yg sangat bermanfaat khususnya buat organisasi ini. Selamat datang di subang dimana suasananya sejuk dan asri" ungkapnya.

Tak hanya member dari komunitas Honda ADV saja, tapi event ini juga diikuti oleh beberapa peserta dari luar kota bahkan perwakilan dari Honda ADV Indonesia pusat yakni Bro Aditya Dewangga. Turut serta pula tamu special antara lain kang Apoy sebagai ketua Paguyuban Honda Subang dan ketua umum IMHJB Bro Goyz karena tentunya Honda ADV Indonesia korwil Purwasukaci merupakan bagian dari Paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

"Saya berharap kita sama sama bersinergy membangun biker honda jawabarat yg semakin baik, semakin tertata dan terarah. Sama sama membangun club yg kita cintai tentunya dengan saling support antar chapter yg ada yang bertujuan agar semuanya aktif, guyub, rukun dan semoga bisa terus exist dan berkembang" ungkap Bro Goyz.

Sebagai ketua umum IMHJB tentunya selalu mengingatkan para membernya untuk selalu patuh peraturan lalu-lintas dan selalu utamakan keselamatan berkendara "Dalam setiap kegiatan touring, Saya selalu mengingatkan kepada para semua member agar selalu #Cari_aman dalan berkendara" serunya.

Bro Aditya Dewangga selaku perwakilan dari Sekjen Honda ADV Indonesia (HAI) pusat mengatakan "Saya sangat respect kepada teman teman member HAI di Jawa Barat salah satu nya di PURWASUKACI ini sagat berharap teman teman bisa semakin solid bisa berbaur dengan club motor honda lainnya silahkan lakukan koordinasi sebaik mungkin paguyuban honda adalah wadah positif untuk membangun hubungan baik dengan club honda lainnya." ungkapnya.

"Saya sangat menikmati suasana jawabarat, Daerah yg sangat indah, para membernya pun ramah apalagi cewek-ceweknya geulis pisan euy! "tutur Dewangga.

Acara dimulai dengan aktifitas Rolling city dengan tikum dari kota masing masing yang kemudian berkumpul di jalan cagak subang untuk berkendara bersama menuju venue di daerah Desa Capunagara, Kec. Cisalak, Kabupaten Subang.

Event ini sangat menarik karena para peserta di uji skill berkendaranya ketika jalan yg dilalui penuh dengan jalan yang bervariatif diantaranya jalan berkelok kelok, jalan bebatuan dan banyak longsoran tanah merah. Dan disatu sisi perkebunan teh yg sangat hijau memanjakan mata juga cuaca berkabut yang sangag dingin khas suasana pegunungan.

Setelah sampai di lokasi, para peserta mengikuti sesi sharing discus dengan ketua IMHJB bro Goy yang dilanjutkan dengan ramah tamah antar member yang kemudian para peserta di manjakan dengan suguhan nasi liwet khas daerah Jawabarat yang tentunya menjadi lebih special dengan menu ikan asin tahu tempe lalapan dan tak ketinggalan jengkol dan sambal yang menggugah selera.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK