NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Dec 2023 12:10 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

BANDUNG - Bikers Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung berkumpul untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-5. Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu (10/12) di Galeri Soeyono, Lembang, Bandung, dan juga sekaligus untuk mengadakan pemilihan Ketua Umum baru HPCI Chapter Bandung.

Dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 oleh HPCI Chapter Bandung menjadi bagian dari agenda rutin dan pelaksanaan peraturan dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) komunitas. Salah satu fokus utama kegiatan tersebut adalah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus HPCI Chapter Bandung untuk periode 2021–2023. Dengan berakhirnya masa kepengurusan pada akhir tahun 2023, Musda ini juga menjadi ajang penyeleksian dan pemilihan calon Ketua HPCI Bandung Chapter untuk periode berikutnya, yakni 2023–2025.

Dengan tema "Passion, Respect, Integrity, Dedication, Empowerment," kegiatan ini dihadiri oleh peserta yang merupakan anggota HPCI Chapter Bandung yang memberikan suara mereka untuk menentukan pemimpin klub selama dua tahun ke depan. Dari total 150 anggota yang terdaftar, hanya 88 anggota yang menggunakan hak pilihnya. Keputusan ini sesuai dengan kesepakatan bersama, di mana hanya anggota yang hadir yang berhak memberikan suara dalam pemilihan tersebut.

Dari dua calon yang telah ditetapkan, Bro Sunyoto memperoleh lebih banyak suara dari Bro Heryadi Wijaya. Dengan hasil voting tersebut terpilih lah Bro Sunyoto, yang lebih akrab disapa Om Toy, sebagai Ketua HPCI untuk periode 2023–2025 melalui proses demokratis.

Dalam sambutannya, Ketua HPCI Bandung Chapter periode 2021–2023, Bro Zen menyatakan, “Terima kasih kepada seluruh member HPCI Bandung atas kepercayaan dan amanah yang telah diemban selama dua tahun terakhir. Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf apabila kinerja selama dua tahun tersebut tidak memenuhi harapan dan keinginan dari seluruh member HPCI Bandung.”

"Saya berharap bahwa siapapun ketua yang terpilih nantinya dapat membawa HPCI Bandung menjadi semakin baik," ujar Bro Dicky, salah satu pendiri HPCI Nasional yang juga masih menjadi bagian dari anggota HPCI Bandung.

Bro Goyz, selaku Ketua Umum Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), yang turut hadir di acara ini juga menyampaikan, “Saya berharap ketua terpilih dapat lebih maksimal dalam pengembangan organisasi, serta mendukung kegiatan Main Dealer DAM dan AHM secara lebih efektif. Mengingat HPCI Bandung berada di pusat kota Bandung, yang merupakan Ibukota Provinsi Jawa Barat.”

Peserta Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 HPCI Chapter Bandung tak hanya berpartisipasi dalam agenda resmi, tetapi juga turut meramaikan berbagai kegiatan menarik. Mereka terlibat dalam serangkaian games seru dengan hadiah dan doorprize yang menggiurkan. Selain itu, suasana semakin meriah dengan adanya hiburan live musik Dangdut dan kehadiran beberapa bintang tamu yang turut memeriahkan acara. 

Acara ini berlangsung di sebuah kafe dengan tema yang unik, di mana peserta juga dapat mengikuti kegiatan museum tour di Galeri Soeyono. Galeri ini menjadi tempat menarik untuk melihat berbagai koleksi mobil antik dan bersejarah

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK