NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Jun 2019 10:42 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Ikatan Motor Honda Bandung sebagai paguyubannya club-club sepeda motor Honda di Bandung akhir pekan ini tepatnya Minggu, 30 Juni 2019 akan memilih siapa yang akan memimpin IMHB selanjutnya dalam acara Musyawarah Besar.

Mubes IMHB akan digelar di Kalibre Store Kopo, dengan terdapat 4 Kandidat yang siap menjadi calon pemimpin IMHB untuk 2 tahun kedepan.

Salah satu Kandidat dalam pemilihan Ketua Umum Ikatan Motor Honda Bandung adalah bro Agus Suhendar dari club HAB 125.

Akrab dengan panggilan Apih, Apih sudah bergabung dengan HAB 125 sejak tahun 2005 dan selalu aktif dalam setiap kegiatan Ikatan Motor Honda Bandung termasuk menjadi Humas. Di HAB 125 sendiri Apih pernah menjabat sebagai Ketua Harian hingga Ketua Umum.

Visi yang diusung oleh Apih adalah Menjadikan IMHB Sebagai Paguyuban Otomotif Roda 2 yang selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan baik sesama anggota dalam Club yang tergabung dalam IMHB maupun dengan bikers-bikers di seluruh Indonesia kemudian misinya adalah Menjadikan Paguyuban IMHB sebagai rumah untuk anggotanya sehingga akan terjalin hubungan perhabatan dan kekeluargaan antara sesama anggota paguyuban dan menjadi wadah penyalur jiwa kreatifitas.

Jargon yang diusung oleh Apih dalam Pemilihan Ketum IMHB ini adalah IMHB Juara...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK