NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Jun 2022 16:40 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Saat touring ke Jawa Barat khususnya di kawasan wisata Pangandaran wajib cari tahu spot-spot menarik yang bisa didokumentasikan untuk kebutuhan pribadi dan eksis di sosial media.

Berikut tujuh spot wisata Pangandaran yang menarik untuk dikunjung bikers:

1. Pantai Barat (menikmati sunset)

Menikmati keindahan pantai pada sore hari akan menjadikan liburan Anda di Pangandaran menjadi lebih menyenangkan,selain cuacanya yang redup tak terasa panas lagi karena matahari sudah tidak memancarkan cahaya yang begitu terang dan terasa menyengat di kulit.

Pantai ini memiliki karakter sunset berwarna lembayung kuning bermahkotakan warna jingga sangat indah untuk diabadikan.

2. Pantai Timur (menikmati sunrise)

Menikmati indahnya matahari terbit bisa menjadi hal sangat menakjubkan.

Pantai ini juga termasuk ke dalam jajaran laut selatan Pulau Jawa, disebelah kiri terlihat pulau Nusakambangan,dan disebelah kanan berlatar belakang Cagar Alam Pananjung sungguh memberikan daya tarik tersendiri.

Jika sedang beruntung atau cuaca bagus di sebelah kiri akan terlihat pemandangan gunung slamet yang terletak di provinsi jawa tengah. Selain itu adanya batu-batu yang disusun menjorok ke pantai menjadi salah satu tempat favorit untuk berfoto.

3. Green Canyon

Objek wisata mengagumkan ini merupakan aliran dari sungai Cijulang yang melintas menembus gua yang penuh dengan keindahan pesona stalaktif dan stalakmitnya, diapit oleh dua bukit, juga dengan banyaknya bebatuan dan rerimbunan pepohonan.

Semuanya itu membentuk seperti suatu lukisan alam yang begitu unik dan begitu menantang untuk dijelajahi.

4. Pasir Putih

Hamparan pasir putih yang indah,ukiran-ukiran alami batu karang dan pemandangan yang indah menjadi salah satu ciri khas pasir putih pangandaran baik di pantai barat atau pun di pantai timur.

Indahnya Pasir Putih memang sudah di kenal oleh para wisatan baik asing maupun lokal, jika sedang beruntung puluhan turis asing biasanya berjemur dan menggunakan pakaian renang yang minim.

5. Diatas Perahu

Hemmm…lagi-lagi ni yang buat hobinya difoto dimanapun jadi walaupun diatas perahu tetep eksis, seru dan menegangkang apa lagi naik perahu pesiar duduk diantara penyeimbang perahu atau didepan diujung perahu.

6. Citumang

Obyek wisata Citumang (green Valey) merupakan obyek wisata yang memiliki daya tarik, yakni sungai yang mengalir membelah hutan dengan airnya yang bening,Tepian sungai yang terdiri dari ornamen batu-batu cadas dihiasi relief alam dan aliran sungai yang tembusan dari dalam goa.

7. Pantai Batu Hiu

Sebuah pantai dengan tebing cukup terjal yang memiliki pemandangan lepas kearah samudra hindia, jika dilihat siluet pantai batu hiu pangandaran mirip dengan tanah lot di bali loh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK