NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Jun 2022 07:54 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Motor merupakan salah satu kendaraan dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Terutama motor matic, yang sering kali menjadi pilihan utama karena kenyamanan dan kepraktisannya.

Namun banyak yang beranggapan bahwa motor matic adalah motor yang boros bahan bakar. Memang jika dibandingkan dengan motor manual, motor matic membutuhkan konsumsi bahan bakar yang lebih tinggi. Sebenarnya saat ini sudah banyak juga loh motor matic yang irit, berikut 3 opsi motor matic Honda teririt: 

  1. Honda BeAT 2022

Honda BeAT sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Selain bentuknya yang ramping sehingga lincah dan mudah dikendalikan, Honda BeAT juga salah satu motor matic Honda yang irit soal bahan bakar. Inovasi mesin generasi baru eSP 110 cc (Enhanced Smart Power) dengan Idling Stop System dan ACG Starter membuat Honda BeAT 2022 lebih irit dan bertenaga. Honda BeAT 2022 ini bisa menempuh jarak 60,6 KM/L. 

  1. Honda Genio 

Honda Genio adalah salah satu pilihan motor matic yang populer di kalangan anak muda. Selain desain barunya yang unik, fitur-fiturnya juga menarik, seperti power charger di rak depan sehingga BroSis bisa dengan mudah charge dalam perjalanan. Dilengkapi mesin generasi baru eSP 110 cc, Honda Genio adalah motor matic irit dan responsif, dengan efisiensi bahan bakar 59,1 KM/L. 

  1. Honda Vario 160

Walaupun bentuk dan memiliki cc yang cukup besar, Honda Vario 160 merupakan salah satu motor matic irit bahan bakar. Honda Vario 160 didesain dengan mesin generasi terbaru 160cc eSP+, 4 katup berpendingin cairan yang membuat akselerasi lebih responsif, namun tetap irit bahan bakar. Dengan efisiensi bahan bakar 46,9 KM/L, Honda Vario 160 menjadi salah satu motor matic besar teririt. Secara teknologi, motor ini juga dilengkapi dengan pilihan fitur ABS dan CBS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK