NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Mar 2024 14:33 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Bikers Honda yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) punya cara unik untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan dengan kegiatan positif dan inspiratif. Yakni dengan menggelar Kopidarat Gabungan (Kopdargab)IMHK yang bertajuk Ngabubu-Ride sambil berbagi kebaikan di bulan Ramadhan.

Kegiatan yang digelar pada hari Minggu, 17 Maret 2024 dan bertempat di Gor Adiarsa Karawang ini diisi dengan beragam acara yang diikuti oleh ratusan perwakilan member club dan komunitas yang tergabung dalam keluarga besar paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK).

Ketua umum IMHK Bro Adi Ideung mengatakan selain menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar member, pada kegiatan ini keluarga besar IMHK berinisiatif ini mengumpulkan sumbangan dari para member yang nantinya akan dibagikan sebagai santuan yang bertujuan untuk bisa memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar.

"Alhamdulillah hari ini kita diberi kesehatan jasmani dan rohani sehingga dapat berkumpul bersilaturahmi serta melakukan bukber dan santunan di hari ini, terimakasih banyak buat temen-teman semua yang telah menyisihkan rezekinya untuk acara santunan ini, mudah-mudah-mudah jadi jalan ibadah kita smua serta mudah-mudahan kami keluarga besar IMHK istiqomah dlm melakukan kebaikan" ujar Adi.

Dimulai dengan melakukan rolling city berkeliling kota Karawang, para peserta tentunya selalu menggunakan perlengkapan keselamatan berkendara seperti helm, sepatu, sarung tangan dan jaket sebagai pelopor keselamatan berkendara untuk #Cari_Aman di jalan raya.

Sampai dilokasi para peserta melakukan buka bersama sebagai ajang silaturahmi sekaligus sebagai bagian dari ibadah puasa di bulan Ramadhan. Dan untuk memberikan manfaat bagi warga sekitar, IMHK juga memberikan santunan untuk anak-anak Yatim Piatu yang berada di lingkungan masyarakat sekitar Gor Adiarsa.

Di hari yang sama, IMHK juga menggelar kegiatan santunan di lokasi berbeda, yaitu IMHK Berbagi di Yayasan Yatim Piatu Saung Sayad yang bertempat di Leuweung Seureuh. Klari Karawang.

"Alhamdulillah di bulan Ramadhan kali ini kami keluarga besar IMHK dapat memberi santunan kepada 41 anak yatim yang berlokasi di lingkungan Gor Adiarsa Karawang dan di Yayasan Yatim Piatu Saung Sayad Leuweung Seureuh. IMHK NGAHIJI_dina jalan kahadean" tambahnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK