NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Oct 2018 15:38 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tim Touring Pusaka Reksa Bakti yang merupakan tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018 memulai perjalanan untuk mensukseskan misinya masing-masing.

Mereka touring menjelajahi Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi untuk bertemu, menjalin persaudaraan, dan memberikan undangan Dekade Honda Bikers Day secara langsung kepada Ikatan/Paguyuban Motor Honda yang ada dibawah naungan Main Dealer Honda. Selain itu, merekapun menjelajahi Jawa untuk Napak Tilas ke lokasi yang pernah menjadi saksi berlangsungnya Honda Bikers Day dari tahun 2009 hingga 2017

Untuk mempermudah menyelesaikan misi Tim Touring ini terbagi menjadi 4 tim yaitu :

1. PURBA ANDALAS (SUMATERA)
2. PURBA BORNEO (KALIMANTAN)
3. PURBA CELEBES (SULAWESI)
4. PURBA NAPAK TILAS (JAWA-BALI-NTB)

Selepas dilepas oleh PT. Daya Adicipta Motora tim PURBA Napak Tilas bersama tim PURBA Andalas meluncur menuju ke Provinsi Banten untuk bertemu para bikers di Banten.

Dengan difasilitasi oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran dan di lepas oleh management PT. MSK sebagai Maindealer Honda di Banten tim Purba Napak Tilas kemudian  untuk melakukan prosesi napak tilas di lokasi HBD 2013 di pantai Tanjung Tum anyer bersama saudara saudara bikers Honda dari Paguyuban Honda Banten.

Selepas melakukan prosesi Napak Tilas di Pantai Tum, kemudian tim PURBA Napak Tilas melanjutkan perjalanan menuju Jakarta untuk bertemu dengan rekan-rekan bikers Jakarta yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta...

Terimakasih untuk teman-teman Paguyuban Honda Banten dan jajaran managemen PT. MSK atas sambutan dan penerimaannya, kami tunggu di gelaran Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 di Pantai Katapang Doyong Pangandaran 17 November 2018 nanti.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK