NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Apr 2023 07:18 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Delvintor Alfarizi mengalami cedera fibula atau tulang betis kanan jelang turun pada putaran ketiga (atau yang pertama untuknya di musim ini) MXGP Swiss, sehingga membuatnya harus beristirahat selama beberapa pekan.

Memasuki lap ketiga saat sesi latihan, dia terjatuh dan berefek ke kakinya yang membuatnya kesakitan dan tidak bisa melanjutkan keikutsertaannya di balap.

Pemeriksaan medis awal tidak menunjukkan kesimpulan apa-apa, namun tes lebih lanjut menunjukkan adanya keretakan di fibula kanan. Dokter menyarankan pebalap AHRT tersebut beristirahat total minimal tiga minggu, sebelum mulai berlatih lagi dengan sepeda saat sakitnya mereda. Dia akan berusaha untuk segera pulih dan kembali bersiap untuk menjalani sisa musim.

"Tentu ini sesuatu yang sangat tidak saya harapkan. Penantian saya untuk pertama kali ikut MXGP di luar Indonesia harus terhadang sesuatu yang tidak saya harapkan. Sekarang fokus saya adalah bagaimana bisa segera pulih dan melanjutkan kembali rencana yang sudah disusun tahun ini." Ungkap Delvintor

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK