NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Oct 2021 00:16 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Rasa gembira langsung muncul saat motor baru yang di beli dari dealer datang.  Motor kesayangan bisa segera digunakan
Eits…  Motor barunya jangan langsung di coba jalan. Namun lakukan proses serah terima dulu dengan petugas dealer yang mengantar ke rumah. Dari unit yang dikirim, dokumen dan kelengkapannya benar dan lengkap.

Pengecekan dokumen serah terima ini penting untuk memastikan motor yang diantar tepat. Cocok unit dan warna serta kelengkapannya.

Dokumen telah di cek, periksa juga unit motornya. Motor coba dihidupkan dan cek semua fungsinya.

“Hidupkan mesin,  cek kondisi suara mesin, cek lampu-lampu, dan semua fungsi di motor termasuk smart key dan fitur unggulan lainnya

Pastikan motor dan semuanya berfungsi dengan normal. Bila ada yang tidak berjalan atau tidak bekerja dengan baik bisa langsung ditanyakan pada petugas yang mengantarkan unit motor baru ini untuk segera mendapat tindakan atau solusi.

Jangan lupa juga cek buku pedoman pemilik, buku servis, tools kit, helm, satu kunci utama dan satu kunci serep, emergency key dan ID tag smart key (type motor tertentu).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK