NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Oct 2022 20:45 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Para pebalap yang didukung PT Astra Honda Motor (AHM) ini menghadapi balapan yang tidak mudah di Sepang International Circuit, Malaysia, Sabtu (22/10/2022). Pada balapan pertama putaran kelima Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) tersebut, Reykat Yusuf Fadillah finis di posisi kesembilan, Diandra Trihardika ke-10, dan Aan Riswanto ke-12. Sementara itu, Veda Ega Pratama gagal finis karena terjatuh.

Veda memulai balapan 13 lap tersebut dari posisi start kedua. Start yang kurang bagus membuatnya tertinggal dari grup terdepan. Veda akhirnya terjatuh pada lap ke-9 saat berada di posisi keempat. Ini merupakan kali kedua Veda terjatuh pada musim ini, setelah balapan perdana di Qatar. Reykat, Diandra, dan Aan bertahan dalam persaingan yang sangat ketat dan akhirnya masing-masing berhasil finis dan mengoleksi poin.

Gagal mendapatkan tambahan poin, Veda turun dua posisi di klasemen. Dia kini berada di peringkat ketujuh dengan 71 poin. Reykat menyusul di posisi ke-9 dengan 60 poin, lalu Aan dan Diandra masing-masing di posisi ke-14 dan ke-15 dengan koleksi poin sama yaitu 34.

Para pebalap ini akan kembali beraksi pada balapan kedua di Sepang, Minggu (23/10/2022). Balapan akan berlangsung mulai pukul 08:00 WIB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK