NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Apr 2023 08:36 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Semarak hari raya Lebaran Idul Fitri 1440 H, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh Jaringan Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat kembali menghadirkan program virtual exhebition bertajuk Honda Jabar Virtual Expo edisi Lebaran yang digelar di akhir bulan April sampai awal Maret tahun 2023 ini.

Konsumen hanya cukup mengunjungi  https://hondajabarvirtualexpo.com/ dan masukan kode promo "VETHR' , Dan program ini berlangsung mulai  tanggal 27 April sampai 5 Mei 2023 dan beroperasi mulai Pukul 08.00 s/d 21.00 setiap harinya.

Mendapatkan sepeda motor impian kini lebih mudah, karena pada program virtual exhibition ini konsumen bisa dapatkan beragam diskon melalui pembelian secara virtual tanpa harus keluar rumah.

Dapatkan potongan diskon hingga Rp. 2jutaan untuk setiap pembelian produk baru motor sport Honda seperti Honda CB150R dan CB150X. Juga varian skutik terlaris seperti Honda BeAT series dan Genio yang bisa kalian dapatkan dengan lebih hemat.

Tak hanya itu, hemat potongan sebesar Rp. 3jutaan untuk setiap pembelian skutik retro fashionable seperti All New Honda Scoopy dan sport 150cc All New Honda CBR150R bisa didapatkan melalui pembelian di Honda Jabar Virtual Expo edisi Lebaran tahun ini.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK