NEWS
DETAILS
Senin, 11 Apr 2022 13:19 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Usai menggelar Regional Public Launching All New Honda Vario 160 pada bulan Februari lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Exhibition All New Honda Vario 160 di Trans Studio Mall Bandung, pada 11 – 17 April 2022.

Jajaran line up All New Honda Vario 160 sebagai skutik premium sporti berperforma tinggi ini hadir menyapa para pengunjung mall dengan beragam promo menarik yang ditawarkan selama exhibition. Konsumen yang membeli All New Honda Vario 160 secara kredit akan mendapatkan potongan hemat hingga Rp 6.210.000,- khusus untuk tenor 35x, potongan hemat hingga Rp 2.786.000 khusus untuk tenor 29x, dan potongan hemat hingga Rp 3.250.000 khusus untuk tenor 23x dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain menghadirkan program penjualan, bagi pengunjung pengguna sepeda motor Honda berkesempatan mendapatkan voucher gratis oli berjenis AHM Oil MPX 2 – 0,8 ml yang dapat ditukarkan dengan batas waktu maksimal tanggal 30 Mei 2022 di seluruh AHASS area Bandung.

Untuk memberikan sensasi kebanggan bagi pengendara, DAM juga menawarkan promo menarik berupa diskon 10% untuk pembelian Honda Genuine Accesories (HGA) dan Apparel serta diskon 5% untuk pembelian Helmet dari All New Honda Vario 160.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan Exhibition ini menjadi bagian dari rangkaian memperkenalkan All New Honda Vario 160 kepada warga Jawa Barat yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda untuk mewujudkan mimpinya memiliki skutik premium berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih dan membanggakan.

“All New Honda Vario 160 dinobatkan sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia atau “Bike of The Year” pada ajang penghargaan Otomotif Award 2022 pada awal April lalu. Kami yakin konsumen yang memiliki All New Honda Vario 160 akan mendapatkan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” ujar Handi.

Selama 6 (enam) hari Exhibition, pengunjung yang datang langsung ke booth Honda juga dapat mengikuti beragam games seru yang telah disiapkan dengan hadiah menarik. Pengunjung yang mendownload aplikasi Daya Auto juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise dari Daya Auto dan Voucher Service senilai Rp 20.000,- untuk booking service di seluruh jaringan AHASS melalui aplikasi Daya Auto.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 26.200.000,- untuk tipe CBS dan Rp 28.925.000,- untuk tipe ABS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK