NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Mar 2022 14:59 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Daya Auto sebagai aplikasi yang dihadirkan oleh PT Daya Adicipta Mustika atau lebih dikenal dengan Daya Group sejak awal tahun 2018, berhasil meraih penghargaan Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2022 pada kategori Auto Services Platform yang direkomendasikan konsumen. Penghargaan ini diberikan pada ajang The 7th WOW Brand Festive Day 2022 dengan tema tahun ini “Branding in The Endemic Year” yang diselenggarakan secara virtual oleh MarkPlus, Inc, Rabu (23/3).

Daya Auto adalah aplikasi yang memudahkan kebutuhan pengguna sepeda motor Honda dan sudah digunakan oleh hampir 1 juta pengguna yang tersebar di Jawa Barat, Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara. Daya Auto beroperasi di jaringan Honda yang mencakup 246 dealer dan 369 bengkel resmi Honda (AHASS). Melalui aplikasi ini, konsumen dapat menikmati berbagai fitur. Salah satu fitur utamanya adalah pemesanan service. Konsumen bisa memilih jadwal service motor pada waktu dan lokasi bengkel sesuai keinginan. Selain layanan service bengkel, Daya Auto juga menyediakan layanan Home Service sehingga konsumen dapat melakukan service berkala di rumah. Untuk konsumen yang masih memiliki service gratis melalui Kartu Perawatan Berkala (KPB), dapat menukarkan secara digital tanpa perlu membawa buku servis.

Fitur unggulan lainnya adalah katalog yang berisikan produk Honda seperti sepeda motor, sparepart, aksesoris, apparel dan oli. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi seputar lokasi jaringan Honda, bisa mengakses fitur Temukan. Daya Auto juga menyediakan program Loyalty bernama Hepigo Poin. Konsumen dapat mengumpulkan poin dari aktivitas di aplikasi yang dapat ditukarkan dengan voucher yang tersedia di Daya Auto. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan informasi lengkap seputar motor Honda miliknya serta diberikan pengingat untuk jadwal servis motor, masa berlaku service gratis KPB, serta SIM & STNK.

Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Head, Elisabeth Riany mengucapkan, terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh MarkPlus pada ajang bergengsi ini dan kepada seluruh pihak baik internal, eksternal hingga seluruh konsumen setia yang selalu mensupport untuk kemajuan dari Daya Auto.

“Penghargaan ini menjadi langkah awal bahwa layanan kami diterima dengan baik oleh masyarakat khususnya pengguna sepeda motor Honda. Kami ingin berterima kasih kepada konsumen yang sudah setia menggunakan Daya Auto. Kami yakin di era digitalisasi ini konsumen menyadari bahwa mereka membutuhkan platform yang memudahkan dalam mencari informasi terkait sepeda motor Honda. Hal ini pun dibuktikan bahwa Daya Auto menjadi aplikasi yang direkomendasikan oleh konsumen. Kami juga ingin berterima kasih kepada jaringan Honda yang selama ini sudah menjalankan serta merekomendasikan aplikasi Daya Auto. Berfokus pada kepuasan konsumen, kami selalu berupaya untuk terus menghadirkan layanan berkualitas dan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen,” ujar Ria sapaan akrabnya.

MarkPlus, Inc. melalui salah satu divisinya yaitu MarkPlus Insight, telah menyelenggarakan survey Indonesia WOW Brand 2022 di beberapa kota besar di Indonesia. Survey ini mengacu kepada konsep WOW Marketing yang mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing. Berdasarkan hasil survey tersebut, Daya Auto menjadi salah satu brand terbaik Indonesia yang disebut dengan Indonesia WOW Brand 2022.

WOW Brand Festive Day merupakan sebuah festival pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast di Indonesia yang dipersembahkan sebagai pestanya orang Brand. 7th WOW Brand Festive Day 2022 dihadiri oleh sekitar 700 brand enthusiast dari lebih 300 Brand terbaik Indonesia dan diisi oleh pembicara brand expert yang memaparkan konsep Brand terkini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK