NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Nov 2021 11:10 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Selain New CB150X, skutik resmi Pertamina Mandalika International Street Circuit yaitu Honda ADV150 juga turut hadir pada area booth display untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin melihat lebih dekat tampilan skutikpenjelajah Honda. Memiliki desain bodi futuristik dan manly, Honda ADV150 siap mendukung aktivitas tinggi selama persiapan maupun penyelenggaraan balap WSBK 2021.

Mengusung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) model ini mampu menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang ramah lingkungan. Selain berperforma tangguh, skuktik ini sarat dengan fitur kenyamanan.

Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi. Model ini juga memiliki ACG starter yang bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas, serta fitur ESS (Emergency Stop Signal) khusus pada tipe ABS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK