NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Feb 2017 07:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... PT Daya Adicipta Motora (DAM) melalui tim khusus Divisi Honda Customer Care Centre (HC3) berkomitmen untuk terus mengembangkan sumber daya manusia di jaringan Honda Jawa Barat dari sisi layanan dan bisnis proses agar dealer Honda dan AHASS di Jawa Barat dapat memberikan yang terbaik untuk konsumen.

Pengembangan yang dilakukan dalam bentuk training, workshop, gathering hingga coaching & counseling. Selain dari sisi konsumen, HC3 melakukan survei terhadap persepsi dan ekspektasi konsumen untuk memastikan pelayanan yang diberikan jaringan. Suara konsumen pun dikelola dan ditindaklanjuti oleh Call Centre DAM.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengatakan, “DAM sebagai main dealer selalu berupaya untuk membuat setiap jaringan Honda baik dealer maupun AHASS memiliki pola pelayanan profesional yang berfokus untuk menciptakan konsumen loyal. Kualitas sumber daya manusia tentunya memegang peranan penting sehingga SDM jaringan selalu dibekali dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap professional dalam melayani konsumen.

Lebih lanjut Fenny menambahkan, “Pelaksaan training di tahun 2016 diikuti oleh 2510 SDM Dealer yang terdiri dari Kepala Cabang atau Person in Charge (PIC), Supervisor Sales, Kepala Bengkel, Salesman, Sales Counter, Deliveryman, Kasir, Admin STNK & CRM serta SDM AHASS yaitu Service Advisor, Frondesk, dan Counter Part untuk mendapatkan pelatihan mengenai Honda Service Excellence, Customer Focus Leadership, Complaint Handling Training, Winning Marketing Executive untuk para Sales Force dan Customer Relationship Management untuk mengembangkan bisnis jaringan.”

Selain melalui beragam program pengembangan, kualitas layanan sumber daya manusia jaringan Honda pun diasah melalui Kontes Layanan Honda yang rutin setiap tahun diselenggarakan di tingkat Regional Jawa Barat dan tingkat Nasional. Keberhasilan DAM di tingkat Nasional diraih pada tahun 2015 dengan merebut Juara 2 Kategori Frontline dan Juara 3 Kategori Pimpinan Jaringan. Tentunya di tahun 2017 DAM menargetkan meraih Juara 1 tingkat Nasional.

Selain itu, salah satu program untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen Honda adalah Always Honda Membercard. Hingga saat ini DAM telah memberikan 4,6 juta juta kartu Always Honda ke konsumen yang membeli sepeda motor Honda di Jawa Barat secara cuma-cuma sejak Agustus 2009 sampai dengan Desember 2016. Kartu Always Honda diberikan sebagai nilai tambah pembelian sepeda motor Honda di Jawa Barat.

“Kartu ini dapat digunakan sebagai kartu diskon sebesar 10% untuk jasa service motor & 2,5% untuk pembelian suku cadang di bengkel resmi (AHASS) se-Jawa Barat. Selain itu kartu Always Honda dapat digunakan juga sebagai kartu diskon di 56 rekanan / merchant yang bekerja sama di 115 titik lokasi di Jawa Barat. Manfaat yang tidak kalah menarik untuk setiap konsumen mendapatkankan asuransi jiwa dari Allianz. Asuransi ini diberikan bagi pemegang kartu dengan nilai pertanggungan maksimal 10 juta selama 3 tahun.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK