NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Aug 2019 10:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sejak tanggal 23 Agustus kemarin di Kota Bogor digelar babak penyisihan Honda DBL wilayah Bogor dan sekitarnya. yang digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama dan suku cadang Honda Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM)mendukung prestasi generasi muda di bidang olahraga.

Nah tanggal 31 Agustus 2019 besok akan digelar final di Gor Padjajaran - Bogor. dimana Jawaranya nanti akan mengikuti Final DBL West Java Series yang akan dilaksanakan di Bandung pada tanggal 6 September 2019.

Tidak hanya kompetisi, gelaran Honda DBL diwarnai dengan berbagai program penjualan sepeda motor Honda hingga promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accesories (HGA), dan Apparel.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung beragam pilihan sepeda motor terbaru Honda yang telah disediakan diantaranya New Honda Genio, New Honda BeAT Street, New Honda Scoopy, dan New Honda Vario 150. DAM juga menyediakan All New Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250R bagi pengunjung yang ingin merasakan performa dan keunggulan motor sport terbaru Honda tersebut.

So jika tidak ada kegiatan kita kopdar di Gor Pajajaran Bogor Yuk!!!!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK