NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Nov 2019 09:56 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sama sperti tahun-tahun sebelumnya menjelang pelaksanaan Honda Bikers Day, Para Bikers yang akan Gas Ke Honda Bikers Day mendapatkan pelatihan dulu agar Selalu Cari Aman Gas Ke Honda Bikers Day 2019.

Nah Tahun ini kegiatan Selalu #Cari Aman Gas Ke Honda Bikers Day di gelar di Tridjaya Motor Pagaden Subang dengan diikuti oleh para bikers Honda di wilayah Jawa Barat yang tergabung dalam PHoS, IMHK dan perwakilan dari paguyuban Honda di Jawa Barat lainnya yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat.

Dalam Kegiatan Selalu #Cari Aman Gas Ke Honda Bikers Day ini para peserta juga kembali mendapatkan pelatihan Basic Life Support Training, para bikers Honda diperkenalkan dengan pengetahuan pertolongan pertama saat terjadi kecelakaan di jalan raya. Pembekalan dilakukan dengan tujuan untuk membuka wawasan para bikers Honda dengan prinsip dasar pertolongan pertama pada luka ringan hingga luka berat seperti patah tulang pada korban kecelakaan. 

Pada sesi ini, pembekalan materi diberikan langsung oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang. Pembekalan materi diberikan secara teori dilanjutkan dengan sesi praktik agar para bikers lebih memahami setiap tahapan saat memberikan pertolongan pertama pada korban kecelakaan. Para bikers juga dibekali dengan informasi rumah sakit terdekat pada jalur touring yang dilalui.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK