NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Aug 2019 21:44 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Herlian Dandi berhasil mencatat prestasi dengan berhasil menempati podium ke-2 di race pertama ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2019 seri keempat yang berlangsung di Chang International Circuit, Thailand (24/8).

Sesi kualifikasi yang berlangsung pada hari Jumat (23/8) menempatkan pebalap AHM Azryan Dheyo pada posisi start ke-8 dengan torehan catatan waktu tercepat 1:49.985, sedangkan Herlian Dandi harus memulai start dari posisi ke-16 dengan catatan waktu terbaik 1:50.772.

Memulai balapan pertama, Dandi yang start dari barisan tengah harus menjalani persaingan yang ketat dengan pebalap lainnya. Namun semangat juang tinggi serta skill balap yang baik berhasil membuat dirinya merangsek masuk ke rombongan depan. Memasuki lap ke-3, pebalap muda ini mampu menduduki posisi keempat. 

Pada dua lap menjelang finish, Dandi berhasil merebut posisi kedua dan mampu mempertahankan posisinya hingga menyentuh garis finis. Sementara Dheyo, di awal lap dapat bersaing ketat dengan pebalap negara lainnya dan sempat menempati posisi ketiga. Memasuk 5 lap terakhir, dirinya harus rela masuk ke paddock karena kendala teknis yang dialami motornya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK