NEWS
DETAILS
Senin, 23 Oct 2017 17:27 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan aset utama dalam kehidupan. Guna mendukung masyarakat Bogor untuk selalu hidup sehat, Pemerintah kota Bogor menggelar acara Bogor Banget Fun Walk 2017 yang digelar pada 22 Oktober 2017 di kawasan Gor Pajajaran, Bogor.

Acara ini terbuka untuk umum bagi masyarakat kota Bogor dan sekitarnya. Selain itu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama Paguyuban AHASS Bogor menghadirkan servis ekonomis bagi pengguna sepeda motor Honda.

Menurut Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM, “Acara  Bogor Banget Fun Walk 2017 merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan kita semua akan pentingnya pola hidup sehat. Disamping itu, kami juga terus mengingatkan kepada konsumen setia Honda untuk selalu menjaga kondisi sepeda motornya agar tetap aman dan nyaman saat dikendarai serta berharga jual tinggi.”

Adapun layanan yang diberikan berupa jasa servis lengkap dengan harga Rp. 50.000,- sedangkan untuk jasa servis dan ganti oli mesin dibanderol seharga Rp. 70.000,-.

“Harga jasa servis yang diberikan lebih hemat 40% dari harga normal namun tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. Sehingga diharapkan konsumen dapat terus melakukan perawatan sepeda motor secara berkala agar tetap dalam kondisi prima,” ujar Ferdy.

DAM bersama Paguyuban AHASS Bogor berharap melalui kegiatan ini dapat mengedukasi kepada masyarakat lebih jauh terkait pentingnya keselamatan berkendara. Sehingga program ini dirasa penting dan sejalan dengan fokus Honda untuk mendukung campaign keselamatan berkendara yakni #Cari_Aman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK