NEWS
DETAILS
Jumat, 29 Jul 2016 06:15 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Dalam rangkaian HDC 2016 yang digelar di Cimahi, DAM bersama AHM menggelar HDC Tour dengan mengunjungi SMK Pasundan 2 Bandung pada 23 Juli 2016.

Pebalap muda binaan AHM, Andi Gilang dan Gerry Salim hadir berbagi pengalaman tentang dunia balap dengan 100 siswa SMK Pasundan 2 Bandung. Selain edukasi balap, para siswa juga mendapatkan pengetahuan tentang HDC, Honda Smart Technology, Sosialisasi Safety Riding, dan Product Knowledge.

“HDC Tour merupakan rangkaian kegiatan dari Honda Dream Cup untuk berbagi pengalaman dengan para siswa-siswi atau generasi muda. Diharapkan kegiatan ini dapat menambah wawasan para siswa tentang dunia balap maupun keunggulan teknologi sepeda motor Honda serta cara berkendara yang benar melalui safety riding," ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Sementara itu, Gerry Salim dan Andi Gilang mengatakan, HDC Tour bisa memberikan motivasi untuk siswa-siswa yang bercita-cita ingin menjadi pembalap profesional. Semoga pengalaman kami bisa menjadi inspirasi bagi mereka dan banyak pembalap muda Indonesia yang bisa menuju ke jenjang balap dunia.

HDC Tour mendapatkan respon positif dari para siswa SMK Pasundan 2 Bandung. "Acara ini sangat bermanfaat bagi semua siswa dari mulai ilmu balap yang diberikan oleh pembalap Honda hingga cara berkendara yang aman dan nyaman, semoga tahun depan HDC Tour bisa kembali hadir di SMK Pasundan 2 Bandung," ungkap Adrian Muhamad siswa kelas 1 jurusan Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK