NEWS
DETAILS
Senin, 15 Apr 2024 11:46 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Komunitas pengguna Honda ADV yang tergabung dalam keluarga besar Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Cianjur kembali menggelar acara Bakti Sosial dan Buka Bersama Jilid 2 untuk mengisi kegiatan positif di bulan suci Ramadhan. 

Diikuti 30 peserta yang merupakan member internal HAI chapter Cianjur, Acara yang digelar untuk kedua kalinya di bulan Ramadhan ini berlangsung di Sop duren Cipanas (SDC) Cianjur pada hari Selasa, 2 April 2024.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh ibu. Hj. Fitri yang dilanjutkan dengan sambutan dari dewan pembina bpk. H. Roesnaedi juga dari ketua HAI chapter Cianjur bpk. H. M. Agus Sahputra S.Sy.

Peserta terlebih dahulu mengikuti Tausiyah dari ust. H. Iwan ridwan S.pd dan sebagai bentuk kepedualian antar sesama, komunitas HAI chapter Cianjur memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan juga mengajak anak-anak tersebut untuk ikut buka puasa bersama.

Ketua umum HAI chapter Cianjur bpk M. Agus Sahputra S.Sy mengatakan "Kegiatan ini merupakan upaya untuk mensukseskan program komunitas di bulan Ramadhan dari pengurus nasional Honda ADV Indonesia dengan tema "One Member One Kilo (kg)" yang artinya 1 member ikut berpartisipasi untuk menyumbangkan 1 kilogram beras yang akan diberikan kepada yang membutuhkan".

Acara ditutup dengan Do'a bersama yang dilanjutkan dengan Shalat Maghrib hingga Isya dan Tarawih bersama-sama. Menjelang malam hari, peserta mengikuti hiburan live musik dari Band Sudra.

"Alhamdulillah acara Bakti Sosial dan Buka Bersama bisa terlaksana dengan baik, Terima kasih kepada semua member HAI chapter Cianjur yang sudah berpartisipasi. Untuk hiburan kita berkolaborasi dengan band Sudra yang merupakan salah satu band pengiring di Kedai Sop Duren Cipanas (SDC)." tutup Agus.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK