NEWS
DETAILS
Minggu, 09 Feb 2020 12:13 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Selepas para pengurus IMHJB termasuk para pengurus Paguyuban dan Ikatan di Jawa Barat mengikuti gelaran Rakerda di Sukabumi, Pengurus Ikatan Motor Honda Purwakarta kemudian menggelar Kopdargab rutin di Lokasi Kopdar Scoopa pada tanggal 8 Februari 2020 kemarin.

Acara Kopdargab IMHP ini digelar untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan para bikers di Purwakarta yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Purwakarta sekaligus untuk mensosialisasikan hasil dari Rakerda IMHJB.

Para Bikers Sepeda Motor Honda yang tergabung dalam klub dan komunitas yang berada di bawah naungan IMHP penuh sesak memadati lokasi Kopdaran Scoopa untuk mengikuti Kopdargab ini.

Dalam Kopdargab ini dibahas juga mengenai berbagai persiapan klub dan komunitas untuk kegiatan selama di tahun 2020 agar bisa dilaksanakan dengan maksimal. 

Selepas melaksanakan Kopdargab, para bikers sepeda motor Honda kemudian melakukan city rolling mengelilingi Purwakarta sambil mengkampanyekan #Cari_Aman dan dilanjut membubarkan diri menuju rumah masing-masing.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK