NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Mar 2023 07:53 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Kopi Darat Gabungan Ikatan Motor Honda Purwakarta atau lebih familiar dengan Kopdargab IMHP berlangsung meriah, pasalnya ada 2 klub varian motor Honda baru yang ikut pertama kali di perhelatan kopi darat yang diagendakan 2 bulanan ini. 

Sebelumnya sudah ada 17 klub varian motor Honda diantara HCST (Honda City Sport Team) Purwakarta Chapter, SOCA (Supra Owner Club Purwakarta), VIP (Vario Independent) Purwakarta, SCOOPA (Scoopy Purwakarta), HGCP (Honda Genio Club Purwakarta), HVOP (Honda Verza Owners Purwakarta), H125 (Honda 125cc Purwakarta), PIZTON BEZZAD Purwakarta, CCI (CBR Club Indonesia) Region Purwakarta, SPRC (Sonic Purwakarta Riders Club), HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Purwakarta Chapter, HMPC (Honda Mega Pro Club) Purwakarta Chapter, HSCP (Honda Streetfire Club Purwakarta), BOPAC (Blade Owner Purwakarta Club), KORTA (Komunitas Revo Purwakarta), HAI (Honda ADV Indonesia) Purwakarta Chapter, VRCI (Verza Riders Club Indonesia) Purwakarta Chapter.

"Iya, ada CB150X Adv_ID Chapter Purwakarta dan LEAGUE (Legenda, Impressa, Grand Purwakarta) yang ikut hadir dan mengajukan untuk bergabung ke IMHP." ucap kang Enjang Ketua Umum IMHP.

Selain kopi darat ada juga forum yang membahas tentang rencana kegiatan event klub - klub naungan IMHP di bulan ini seperti HPCI Chapter Purwakarta yang bertepatan dengan Honda Community Goes to Safety Riding. HAI Chapter Purwakarta yang pada hari minggu tanggal 12 Maret 2023 mengadakan Donor Darah yang merupakan program HAI (Honda ADV Indonesia) serentak se-Indonesia.

Di hari yang sama CB150X Adv_ID Chapter Purwakarta ada agenda Sunmory Charity se-Jawa Barat di Ponpes Nurul Furqon di Bandung. Ada juga rencana kegiatan dari HSCP (Honda Streetfire Club Purwakarta) yang di bulan maret ini akan mengadakan Rapat Kerja (Raker) dan syukuran anniversary yang ke-9 tahun. Dan untuk IMHP sendiri ada rencana kegiatan tahunan yaitu kegiatan religi di bulan Ramadhan antara bulan Mareta atau April.

Tidak lupa pembahasan tentang hajatan minggu depan yaitu Kopdargab IMHJB wilayah 4 di subang. Selain IMHP kegiatan ini melibatkan 4 paguyuban honda kota lain yaitu PHOS (Paguyuban Honda Subang), IMHK (Ikatan Motor Honda Karawang), PMHB (Paguyuban Motor Honda Bekasi) dan PHOKI (Paguyuban Honda Kabupaten Bekasi) jadi total 5 paguyuban yang siap memeriahkan acara yang bertempat di Daeler Trijaya Motor Pagaden Subang, hari sabtu tanggal 18 Maret 2023.

Acara Kopdargab IMHP pun ditutup dengan penyampaian kesiapan CB150X Adv_ID Chapter Purwakarta sebagai tuan rumah Kopdargab IMHP selanjutnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK