NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Sep 2017 08:26 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Gelaran Honda Bikers Day sudah tinggal hitungan hari, dan sejak tanggal 12 September 2017 kemarin pendaftaran secara online sudah dibuka, semua bikers Honda di seluruh Indonesia antusias untuk segera melakukan pendaftaran.

Ada dua cara untuk melakukan pendaftaran secara online, yang pertama adalah untuk kawan-kawan yang belum memiliki kartu HCID, maka kawan-kawan akan diarahkan untuk mengisi formulir secara lengkap setelah selesai maka nantinya kawan-kawan akan mendapatkan kode unik, nah kode unik ini nanti diperlihatkan kepada panitia di lokasi acara untuk ditukarkan dengan kartu HCID, nah kalau kawan-kawan sudah mendapatkan kode unik berarti kawan-kawan sudah terdaftar secara online dalam event Honda Bikers Day Nasional 2017 ini.

Yang kedua adalah bagi kawan-kawan yang sudah memiliki kartu HCID, maka kawan-kawan tinggal pilih menu yang kedua dimenu yang kedua ini, setelah memilih menu yang kedua maka kawan-kawan cukup login ke media sosial kawan-kawan.

Kalau prosesnya berhasil maka kawan-kawan akan diarahkan ke halaman yang mengatakan bahwa kawan-kawan sudah terdaftar di acara Honda Bikers Day...

Oh Iya kawan-kawan ada sedikit info tambahan nih..

  1. Seluruh Data di form wajib diisi dengan benar hal ini nanti berkaitan juga dengan dokumen asuransi kawan-kawan.
  2. Seluruh data yang diisi menjadi milik panitia Honda Bikers Day dan PT Astra Honda Motor
  3. Informasi lengkap tentang registrasi peserta Honda Bikers Day Nasional akan dikirimkan vie E-mail yang didaftarkan pada form registrasi ini
  4. Registrasi online ini merupakan tahan awal keikutsertaan dalam Honda Bikers Day Nasional, peserta wajib hadir dan melakukan pendaftaran ulang di Hanggar Pesawat Lanud Gading Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta mulaiHari Jumat tanggal 13 Oktober 2017 pkl 08.00 WIB sampai dengan Hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 pukul 17.00 WIB.
  5. Untuk mendapatkan Pin Cor Honda Bikers Day Nasional, peserta pengguna sepeda motor Honda wajib tapping atau mendaftar ulang. Serta Pin Cor tersebut terbatas untuk 20.000 biker pendaftar ulang pertama yang memenuhi syarat dan ketentuan.
  6. Wajib membawa kelengkapan dokumen KTP, SIM, STNK, selama perjalanan dan untuk pemeriksaan administrasi memasuki  Lanud Gading Gunung Kidul , Daerah Istimewa Yogyakarta.
  7. Asuransi  terbatas untuk asuransi jiwa (klaim Meinggal Dunia dan Cacat Tetap)  menuju dan kembali dari kegiatan Honda Bikers Day Nasional, dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan syarat & ketentuan dari pihak perusahaan asuransi.  Dan pihak yang besangkutan telah terdaftar secara online.
  8. Bagi yang sudah mendaftar untuk pembuatan kartu Honda Community ID sebelum bulan September 2017, bawa kode unik registrasi Anda ke lokasi Lanud Gading Gunungkidul pada jam pendaftaran berlangsung.

Oh iya karena banyak yang mendaftar secara online maka tampaknya sampai dengan hari ini harus sedikit sabar yah kawan-kawan...

Sampai ketemu kawan-kawan di lokasi acara Honda Bikers Day Nasional 2017 di Lanud Gading Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK