NEWS
DETAILS
Senin, 27 Feb 2023 07:25 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Bertempat di Puncak Pelita, Ciawi Kabupaten Tasikmalaya Puluhan Bikers Honda mengikuti acara Honda Bikers Adventure Camp 2023 yang digelar pada 25 dan 26 Februari 2023.

Diikuti oleh sekitar 50 bikers Honda Jawa Barat yang berasal dari klub dan kamunitas yang berada di bawah naungan Paguyuban-paguyuban Sepeda Motor Honda Jawa Barat Koordinator Wilayah 5 yaitu Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran dan Kabupaten Tasikmalaya para peserta sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara.

Diawali dengan kegiatan touring dari titik kumpul yang telah ditentukan yang dilanjutkan dengan gathering dan juga camping di lokasi tujuan acara ini yang digelar oleh PT. Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Sepeda dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menjadi sarana temu kangen dan silaturahmi antar anggota komunitas.

Beragam acara digelar dalam kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2023 diataranya berbagai games ala bikers, sharing discuss seputar dunia otomotif dan komunitas dan tidak ketinggalan Tapping HCID yang menjadi kebanggan bagi bikers Honda karena telah hadir di acara Honda Community.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK