NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Nov 2017 09:52 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Acara Anniversary merupakan acara yang sangat dinanti-nanti oleh para anggota Klub dan Komunitas dimana di acara tersebut setiap anggota bisa bersilaturahmi baik itu dengan sesama anggota klub maupun dengan anggota klub lainnya yang hadir di acara tersebut seperti di perayaan anniversary ke-5 sukabumi megapro riders (summer's) 4 November 2017 lalu ini.

Bertempat di vila Tenjo Resmi, Desa Citepus, Pelabuhan Ratu, tidak kurang dari 1000 bikers tumpah ruah memeriahkan acara hari jadi Sukabumi MegaPro Riders (Summer's) yang ke-5.

Acara diawali dengan berbagai sambutan salah satunya oleh 001 Asosiasi MegaPro Indonesia kemudian acara dilanjut dengan pembacaan doa untuk salah satu rekan anggota Summer's yang terlebih dahulu sudah meninggal yaitu bro Buchari purwanto dengan nomor registrasi 033.

Acara kemudian dilanjut dengan pemotongan kue sebagai bentuk syukur Summer's sudah solid selama 5 tahun sejak berdiri dan semoga terus solid hingga tahun-tahun mendatang. Selepas pemotongan kue acara dilanjut dengan penyerahan plakat dan pembagian pembagian door prize.

Untuk lebih mengakrabkan suasana kemudian acara ditutup dengan berbagai hiburan yang telah disiapkan oleh panitia.

Sukabumi Megapro Riders adalah salah satu Klub di Sukabumi yang selama beberapa tahun ini selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan positif seperti safety riding, bakti sosial, agenda" touring dan modifikasi. Klub ini bernaung di dua paguyuban motor Kota Sukabumi, di Ikatan Motor Honda Sukabumi (IMHS) dan Komunitas Otomotif Sukabumi (KOS).

Nah, untuk kawan-kawan jika kalian pengguna Honda kebetulan singgah atau sedang melakukan perjalanan ke Sukabumi dan sekitarnya silahkan berkunjung ke Sekretariat Sukabumi Megapro Riders di Jl Pelabuhan II, km 3, Jalur Lingkar Selatan (Pradana Motor) 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK