NEWS
DETAILS
Minggu, 29 Jan 2023 16:29 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Pada Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin pengguna Honda CB150X mengikuti keseruan acara CB150X Fun Challenge yang digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat dengan mengekplore tempat wisata-wisata di wilayah Bogor dan Depok.

Dengan menggunakan Honda CB150X, para bikers yang dibagi menjadi dua kelompok ini juga diajak untuk menikmati keseruan riding bersama-sama sambil menyelesaikan permaianan dengan memecahkan misteri teka-teki yang berkaitan dengan tempat-tempat ikonik di kota Depok dan Bogor.

Tempat-tempat ikonik yang menjadi ciri dari dua kota tersebut didatangi satu persatu oleh para peserta agar dapat menyelesaikan permaianan yang sudah disusun dan sepanjang permaianan para peserta juga mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada para pengguna di jalan raya.

Setelah satu persatu tempat ikonik di datangi, kemudian kedua rombongan ini bertemu di Café East Garden yang menjadi tempat titik akhir atau finish. Di Café East Garden Acara kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi HondaCommunity ID, #Cari_Aman, pentas musik, games seru, dan riding test.

Para Bikers Pengguna Honda CB150X sangat menikmati keseruan acara yang digelar untuk lebih mempersatukan dan memperkuat solidaritas antar pengguna sepeda motor Honda ini khususnya pengguna Honda CB150X dan berharap acara serupa bisa lebih sering digelar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK