NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Apr 2020 22:05 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

 

Ikatan Motor Honda Jawa Barat merupakan wadah pemersatu klub-klub Honda yang ada di Jawa Barat dimana hingga kini menaungi 21 paguyuban Kota/Kabupaten yang terdiri 600 klub sepeda motor Honda dengan memiliki lebih dari total member aktif sebanyak 22.000 bikers pengguna sepeda motor Honda. Namun tahukah brosis siapa kah ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) selama ini? Mimin kasih bocoran siapa di balik dari komunitas Honda IMHJB selama ini. Yuk simak brosis!

#TemanSehati ini bernama lengkap Ellya Syerlly. Laki-laki yang lahir di Bandung 29 November 1975 yang sering akrab di sapa Abah Ekoey ini bergabung dengan salah satu komunitas motor Honda HVRC Bandung selama 13 tahun sampai sekarang yang mempunyai hobi menyukai tantangan atau jelajah alam, terbukti ketika Abah Ekoey menjelajah Bersama Honda Vario kesayangan nya menuju kota Bima dan Sabang yang di sebut sebagai 0 KM Indonesia.

Jabatan di dalam komunitas motor Honda yang pernah Abah Ekoey sandang sampai saat ini adalah : *2008-2010 ketua harian HVRC (Honda Vario Riders Club) Bandung
*2009-2011 Ketua Umum PVJB (Paguyuban Vario Jawa Barat)
*2010-2014 Ketua Umum HVRC (Honda Vario Riders Club) Bandung
*2014-2015 Ketua Umum PVN (Paguyuban Vario Nusantara)
*2015 s/d sekarang Ketua Umum IMHJB (Ikatan Motor Honda Jawa Barat)

Abah Ekoey adalah salah satu dari sekian banyak nya orang yang bergabung dalam komunitas motor di Indonesia yang berkomitmen mempertahan kan persaudaraan di dalam sebuah komunitas motor dan sekaligus berkomitmen untuk mempertahan kan budaya Sunda hingga sekarang.

Pesan dari Abah Ekoey untuk para pengguna sepeda motor di seluruh Indonesia, "Jadilah pelopor lalu lintas untuk diri sendiri dan orang lain, lebih baik pernah mencoba daripada belum sama sekali dan selalu #Cari_Aman"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK