NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Apr 2022 10:39 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setelah hampir dua tahun aktifitas kita dikurangi karena adanya pendemi, saat ini perlahan-lahan aktifitas sudah kembali normal namun dengan tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

Dengan berangsur-angsurnya berbagai kegiatan dilaksanakan secara langsung, tidak ketinggalan juga saat ini siswa sekolah pun sudah mulai aktif mengikuti pembelajaran secara tatap muka langsung melihat hal tersebut Paguyuban Honda Subang bekerjasama dengan Tridjaya Motor Pagaden menggelar sosialisasi Safety Riding dan Pengenalan Aplikasi Daya Auto.

Acara Sosialisasi keselamatan Lalu lintas ini diikuti oleh lebih dari 150 siswa SMK N 2 Subang serta guru yang hadir pada saat acara sosialisasi. yang diharapakan para siswa SMK ini bisa ikut menjadi contoh bagi para pelajar lain karena tidak bisa dipungkuri usia pelajar merupakan usia yang rentan terlibat kecelakaan.

Dengan dimotori oleh bro Rangga, Paguyuban Honda Subang menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan Keselamatan Lalu Lintas yang meliputi teknik berkendara, postur berkendara dan teknik dasar pegendalian sepeda motor meliputi Braking, Slalom, dan Plank Riding (keseimbangan).

Sebelum melakukan praktek teknik berkendara yang baik terlebih dahulu para peserta mendapatkan berbagai materi di kelas tentang safety riding.

Selain teknik berkendara setiap peserta juga diajarkan mengenai safety check yaitu kebiasaan untuk selalu menengok atau menoleh ke belakang kanan melihat situasi lalu-lintas.

Setelah mengikuti Sosialisasi mengenai Keselamatan Berkendara, para peserta yang hadir juga diajak untuk mengenal mengenai aplikasi Daya Auto.

Daya Auto adalah aplikasi yang memudahkan kebutuhan pengguna sepeda motor Honda dan sudah digunakan oleh hampir 1 juta pengguna yang tersebar di Jawa Barat, Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara. Daya Auto beroperasi di jaringan Honda yang mencakup 246 dealer dan 369 bengkel resmi Honda (AHASS).

Melalui aplikasi ini, konsumen dapat menikmati berbagai fitur. Salah satu fitur utamanya adalah pemesanan service. Konsumen bisa memilih jadwal service motor pada waktu dan lokasi bengkel sesuai keinginan.

Selain layanan service bengkel, Daya Auto juga menyediakan layanan Home Service sehingga konsumen dapat melakukan service berkala di rumah. Untuk konsumen yang masih memiliki service gratis melalui Kartu Perawatan Berkala (KPB), dapat menukarkan secara digital tanpa perlu membawa buku servis.

Fitur unggulan lainnya adalah katalog yang berisikan produk Honda seperti sepeda motor, sparepart, aksesoris, apparel dan oli. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi seputar lokasi jaringan Honda, bisa mengakses fitur Temukan. Daya Auto juga menyediakan program Loyalty bernama Hepigo Poin.

Konsumen dapat mengumpulkan poin dari aktivitas di aplikasi yang dapat ditukarkan dengan voucher yang tersedia di Daya Auto. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan informasi lengkap seputar motor Honda miliknya serta diberikan pengingat untuk jadwal servis motor, masa berlaku service gratis KPB, serta SIM & STNK.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK