NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Feb 2024 12:50 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Karawang ditunjuk sebagai tuan rumah gelaran Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) HPCI KAPURSUCI. Kegiatan perdana gabungan komunitas di awal tahun ini digelar pada hari Sabtu, 03 Februari 2024 di Kedai BULE kp.Karajan 02/01 Desa Tamelang Kec. Purwasari Kab. Karawang Jawa Barat.

Menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar member, kegiatan yang diikuti kurang lebih sebanyak 54 bikers ini mengusung tema "Kumpul Enjoy". Peserta yang datang merupakan perwakilan dari masing-masing member HPCI chapter Karawang, Purwakarta, Subang dan Cikarang (KAPURSUCI).

HPCI KAPURSUCI merupakan gabungan dari beberapa club HPCI yang meliputi beberapa cahpter, diantaranya HPCI chapter Karawang, Purwakarta, Subang dan Cikarang yang juga merupakan bagian dari HPCI koordinator wilayah (Korwil) Jabar Banten.

Acara dimulai dengan ramah tamah antar member, yang dilanjutkan dengan kegiatan rapat pengurus HPCI KAPURSUCI bertujuan untuk menyepakati program acara yang akan berlangsung dan memilih tuan rumah untuk menjadi panitia inti pada kegiatan Kopdargab HPCI Jabar Banten yang rencananya akan digelar di tahun ini.

Bro Ikhwan ketua HPCI Karawang Chapter,selaku tuan rumah acara, mengatakan "Terimakasih kepada semua member yang sudah datang di acara Kopdargab KAPURSUCI di awal tahun ini, semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua semakin kompak dan terus berkembang. Jika ingin cepat, melajulah sendiri! Tetapi jika ingin jauh lebih cepat, melaju lah bersama! HPCI Enjoyenjoyenjoy!"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK