NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Nov 2017 08:06 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Akhir pekan ini tepatnya tanggal 25 November 2017 salah satu paguyuban yang berada di bawah Ikatan Motor Honda Jawa Barat yaitu Ikatan Motor Honda Indramayu akan menggelar peringatan hari jadinya yang ke-9.

Acara yang digelar bersamaan dengan acara Jambore Daerah I HSFCI Jawa Barat ini disupport langsung oleh PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang honda di Jawa Barat.

Berbagai acara menarik terlah disiapkan diantaranya Live music, DJ Performance, Modification Contest, dan Night Rolling tidak ketinggalan juga bakal ada photo contest dan Lady Wash untuk memeriahkan acara..

Nah untuk kawan-kawan anggota klub sepeda motor Honda yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat ditunggu kehadirannya di Acara 9th Anniversary Ikatan Motor Honda Indramayu yang akan digelar di Tirtamaya Beach Indramayu tanggal 25 November 2017 nanti.

Jadi.... tunggu apa lagi kawan-kawan semua, jika tidak ada agenda pada 25November 2017 nanti, kedatangan kawan-kawan anggota klub yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat ditunggu agar acara semakin meriah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK