NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Sep 2017 11:20 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan… Sudah Daftar Online Honda Bikers Day Nasional 2017 yang akan digelar di Lanud Gading Gunung Kidul, Yogyakarta 14 Oktober 2017 nanti belum??? Jika Belum ayo segera Daftar...

Sejak dibuka pendaftaran secara online sudah tercatat sebanyak 13.773 bikers siap untuk meramaikan HBD nasional nanti nih kawan-kawan yang pelaksanaannya akan dilakukan pada tanggal 14 Oktober 2017.

Dalam setiap rangkaian acara HBD regional dan HBD nasional, terselip beragam aktivitas bakti sosial yang dilakukan oleh bikers Honda di setiap acara HBD. Aktivitas bakti sosial meliputi pembangunan toilet umum sebanyak 5 buah di sekitar area wisata Ngarai Sianok, renovasi tiga mesjid dan mushola sampai memberikan sumbangan buku keagamaan.

Selain itu hal yang berbeda terlihat di setiap acara HBD tahun ini yaitu hadirnya booth #Cari_aman sebagai langkah AHM dalam memperkuat kampanye safety riding kepada bikers Honda dan komunitas sepeda motor Honda. #Cari_aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

Nah buat kawan-kawan yang belum terdaftar secara online untuk bergabung dalam acara Honda Bikers Day Nasional 2017 di Gunung kidul ayo segera mendaftar, kawan-kawan cukup mengakses web pendaftaran Honda Bikers Day Nasional 2017 di http://www.hondacommunityid.com/ karena dengan daftar online kawan-kawan akan mendapatkan berbagai fasilitas yang telah disiapkan oleh panitia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK