NEWS
DETAILS
Jumat, 10 Mar 2023 13:58 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setelah sukses menggelar Kopdargab pada bulan Januari kemarin, Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) yang memiliki agenda rutin  menggelar Kopdargab setiap 2 bulanan sekali akan kembali menggelar Kopdargab di akhir pekan ini.

Untuk itu yuk kawan-kawan biker Honda yang tergabung dalam klub Honda yang berada di wilayah Purwakarta bisa kembali mengikuti Kopi Darat bareng untuk bersilaturahmi demi mempererat rasa persaudaraan para bikers Honda di Purwakarta.

Kopdargab kali ini akan dilakukan di Sekretariat CCIP (CBR Club Indonesia Purwakarta) bertempat di samping Taman Pancaniti Purwakarta mulai pukul 20.00 WIB akhir pekan ini 11 Maret 2023.

Selain bisa silaturahmi, di Kopdargab IMHP kali ini juga akan disampaikan agenda-agenda klub juga penyampaian informasi agenda akbar KOPDARGAB IMHJB Wilayah 4 yang rencananya dilaksanakan juga di bulan Maret 2023. 

Maka dari itu, buat kawan-kawan yang mau hadir dan tidak mau ketinggalan informasi seputar event bikers Honda yuk langsung saja hadir. dan jangan lupa untuk selalu safety riding.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK