NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Jul 2017 07:03 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Minggu akhir pekan ini (30/7), Paguyuban Honda StreetFire Jawa Barat Menggelar Hari Jadinya alias Milangkala yang ke-4 sekaligus akan menggelar Kopdargab bagi pengguna Street Fire di Jawa Barat.

Nah untuk kawan-kawan pengguna CB150R Street Fire di Jawa Barat, kita ramaikan acara hari jadi Paguyuban Honda Street Fire Jawa Barat yang ke-4 ini sekaligus sambil silaturahim dalam Kopdargab PHSJB.

Acara Milangkala ke-4 sekaligus Kopdargab PHSJB ini akan digelar di Rumah Makan Warna Warni Cikarang Bekasi yang lokasinya dekat dengan Stadion Wibawa Mukti

Selain kawan-kawan pengguna CB150R Street Fire bisa bersilaturahim dan mengisi akhir pekan bersama seluruh pengguna Street Fire di Jawa Barat,  berbagai acara seremonial dan hiburan pun telah disiapkan.

Jadi.... tunggu apa lagi kawan-kawan semua, jika tidak ada agenda di akhir pekan ini, kedatangan kawan-kawan pengguna Strret Fire di Seluruh Jawa Barat akan sangat berarti di acara Milangkala ke-4 Paguyuban Honda Street Fire Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK