NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Jun 2022 08:50 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi, bertempat di Cafe Nusantara Dealer Tridjaya Motor Pagaden Subang para pria berkarisma bikers pengguna Sepeda Motor Honda Karisma yang tergabung dalam HKCI Pengda Jabar menggelar Kopdargab pada Sabtu (18/6)

Acara Kopdargab yang sekaligus merupakan momen halal bihalal ini dihadiri oleh perwakilan bikers dari 14 klub sepeda motor Honda Karisma yang ada di Jawa Barat yaitu :

  1. HKCB Bogor
  2. AKAR Depok
  3. HKD Depok
  4. BEKAKAK Bekasi
  5. KICK Cikarang
  6. KARAT Karawang 
  7. H125C Purwakarta
  8. KHAT Subang
  9. KHAT Bandung
  10. KHAT Cirebon
  11. KHIT Indramayu
  12. HKAC Tasikmalaya
  13. HKCM Majalengka
  14. HKCK Kuningan

Pada kesempatan silaturahmi kali ini juga dibahas mengenai berbagai persiapan jelang Kenduri Karisma Nasional (KKN) yang akan digelar di tahun ini rencananya akan di gelar di Jawa Barat.

Untuk lebih memeriahkan acara juga digelar berbagai games dan doorprize yang diperuntukkan bagi para bikers ber-Karisma yang hadir.

Sekilas mengenai KKN ini, KKN merupakan jambore atau ajang kumpul para bikers pengguna sepeda motor Honda Karisma yang rutin digelar setiap tahunnya yang biasanya digelar menjelang pergantian tahun. KKN terakhir yang digelar adalah KKN ke- XV yang digelar di Tegal pada tahun 2019 dan setelah itu selama dua tahun (2020 dan 2021) KKN tidak digelar akibat adanya pendemi covid-19. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK