NEWS
DETAILS
Senin, 15 Apr 2024 12:30 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setiap pembelian unit motor Honda, kawan-kawan akan mendapatkan garansi dengan jaminan selama tiga hingga lima tahun. Garansi ini meliputi banyak hal, mulai dari garansi komponen mesin hingga kelistrikan motor yang diberikan berdasarkan riwayat penggunaannya. Semua ini bisa dicatat dalam buku servis yang juga diberikan pada saat pembelian unit motor.

Buku servis berisikan jadwal dan panduan perawatan berkala serta ketentuan garansi sepeda motor Honda. Jadwal perawatan berkala terdiri dari 10 atau 14 kupon perawatan berkala (KPB). Dari keseluruhan KPB, konsumen berhak mendapatkan empat atau tiga kali servis gratis tergantung tipe motor dan satu kali ganti oli gratis yang dapat di klaim sesuai dengan ketentuan kilometer ataupun waktu penggunaan motor.

Buku servis ini bahaya kalau hilang, karena garansi bisa otomatis hangus. Nah, daripada buku servisnya dibawa-bawa pada saat servis dan beresiko kehilangan, sebaiknya kawan-kawan lakukan hal berikut!

Aplikasi Daya Auto menghadirkan fitur KPB Digital agar kawan-kawan bisa klaim servis motor gratis dengan kupon perawatan berkala (KPB) secara online. Melalui fitur ini, kawan-kawan juga bisa melihat status KPB dan juga menukarkan KPB yang ada pada aplikasi. Dengan adanya fitur ini, kawan-kawan tidak perlu lagi membawa buku servis untuk mengklaim KPB gratis.

Sebelum mengklaim KPB Digital, kawan-kawan diwajibkan untuk melakukan booking servis motor Honda terlebih dahulu melalui aplikasi Daya Auto. Jangan khawatir, sesampainya di bengkel resmi AHASS petugas akan membantu proses klaim KPB Digital. Pastikan kilometer atau tanggal servis sesuai dengan persyaratan dari klaim KPB, ya!

Untuk menikmati fitur KPB Digital dan booking servis, kawan-kawan cukup mendownload aplikasi Daya Auto di Google Playstore atau AppStore. Jadi lebih gampang dan lebih aman dengan aplikasi Daya Auto kan???

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK