NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Feb 2024 12:42 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Mengisi kegiatan komunitas di awal tahun, Puluhan bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) berkumpul dalam acara Kopdargab PMHB ke-8. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu 3 Februari 2024 di lokasi Kopdaran komunitas Grand Legenda Bekasi (GALAKSI) di Jl. KH. Noer Ali Jakasampuna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kopdargab PHMB merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap dua bulan sekali, Menjadi ajang kumpul, sharing dan silaturahmi antar club/komunitas yang tergabung di PMHB. Kopdargab ke-8 PHMB kali ini mengusung tema "Road to 15th Anniversary PHMB" yang diisi dengan pembahasan agenda masing-masing club, forum internal, pembahasan sekaligus membentuk kepanitiaan acara Anniversary PMHB yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang.

Diikuti puluhan peserta yang merupakan perwakilan dari setiap member dari 22 club/komunitas yg tergabung di PMHB, diantaranya komunitas Honda Genio Rider Indonesia (HGRI) Chapter Bekasi, HVC Bekasi, BEKAKAK, HSX 125 C, HROC, BKTC, CHABE, HMPC BEKASI, HCST BEKASI, HPCI BEKASI, SCOOBEC, HBC BEKASI, BHASIC, BADAS dan Grand Legenda Bekasi (GALAKSI) ditunjuk sebagai tuan rumah dan penyelenggara acara.

Kegiatan dimulai dengan ramah tamah antar member dengan memperkenalkan prospek calon anggota club/komunitas anggota PMHB yang tergabung agar lebih saling mengenal secara pribadi, dilanjutkan dengan diskusi membahas dan sharing tentang polemic dan dinamika seputar sepeda motor, diskusi agenda internal club/komunitas dalam berorganisasi dan ditutup dengan merencanakan agenda bersama dengan kegiatan Forum dan Pembentukan Panitia Anniversary 15th PMHB.

Ketua umum PMHB Sis Dyah Novany Gitry mengatakan "Terimakasih kepada semua member PMHB yang sudah datang di acara ini, Dengan semangat kebersamaan mari kita sama-sama mewujudkan Anniversary PMHB yang ke 15 tahun nanti, semoga dilancarkan dan dipermudah segalanya, Aamiin" ujarnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK