NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Jan 2024 13:35 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Puluhan pengguna Honda Scoopy yang datang dari berbagai daerah datang berkumpul di Tasikmalaya, karena di awal tahun 2024 ini tepat pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 kemarin club Scoopy Tasikmalaya (Scootas) merayakan momen spesial di hari jadinya yang ke-8.

Digelar di Wahana Alam Parung, Pageurageung, Kab. Tasikmalaya, kegiatan ini mengusung semangat Ngumpul Bareng di acara Anniversary Celebration Sewindu Scoopy Tasikmalaya dan bertujuan untuk mempersatukan seluruh komunitas Honda scoopy se-Indonesia sekaligus menjadi ajang kumpul dan sharing sesama komunitas Honda Scoopy tapi juga sesama komunitas lainnya.

Dihadiri sebanyak 50an bikers, kegiatan ini diikuti bukan hanya member Scootas tapi juga turut mengundang komunitas dan club dari daerah lain, tercatat ada 15 club dan komunitas Honda Scoopy lainnya yang datang dari Kuningan, Subang Sumedang, Ajibarang, Majalengka, Indramayu, Bandung, Bekasi, Cianjur, Tanggerang, Purwakarta, Garut, Banjar, Pangandaran serta Cilacap yang merupakan perwakilan komunitas dari luar Jawa Barat turut memeriahkan acara.

Kegiatan dimulai dengan melakukan riding bersama, tidak lupa sebagai bagian dari komunitas Honda para peserta selalu mengusung prinsip #Cari_aman dengan menggunakan perlengkap keselamatan berkendara sebagai contoh bagi masyarakat.

Setelah sampai di lokasi, para peserta mengikuti berbagai kegiatan lainnya diantaranya sambutan dari panita, ketua dan para tamu undangan, dilanjutkan dengan acara seremonial Sewindu Anniversaru Scootas berupa potong tumpeng. Dan sebagai wujud rasa syukur para peserta mengikuti Do'a bersama dan ditutup dengan beragam acara hiburan yang seru bagi bikers.

Bro Hoerul Anam selaku ketua Scoopy Tasikmalaya mengungkapkan "Terima kasih untuk para bikers yang sudah datang di acara Anniversary Celebratian Sewindu Scoopy Tasikmalaya, banyak pelajaran yang kita dapatkan untuk lebih baik lagi kedepannya, apa saja yang harus dikembangkan dan apa saja yang harus diperbaiki. tapi yang terpenting harus terus menjalin silaturahmi, keep solid, succes & brotherhood".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK