NEWS
DETAILS
Senin, 27 Nov 2023 16:44 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Komunitas Honda Tasikmalaya (Khotak) yang merupakan paguyuban komunitas dan club pengguna sepeda motor Honda kota Tasikmalaya ikut meriahkan event Final Honda Dream Cup (HDC) yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu (26/11).

Mengusung tema "Satu Hati Raih Impian" kegiatan ini bertujuan untuk menunjukan eksistensi komunitas Honda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya sekaligus untuk ikut mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk turut serta menonton gelaran balapan dan memeriahkan gelaran Final Honda Dream Cup (HDC) 2023.

Bro Dian selaku ketua umum Khotak mengatakan "Terima kasih kepada semua member club yg tergabung di komunitas Honda Tasikmalaya yang sudah datang dan sudah turut serta untuk support penuh pada acara Honda Dream Cup yang digelar di sirkuit Bukit Peusar kebanggan kita ini. Dengan adanya acara tersebut mudah mudahan kedepannya kita semakin kompak dan menjadi lebih baik lagi" ujarnya

Diikuti kurang lebih 100 peserta yang merupakan gabungan perwakilan dari masing-masing komunitas dan klub yang tergabung dalam paguyuban Komunitas Honda Tasikmalaya (Khotak), kegiatan ini diisi dengan beragam aktifitas seru bagi para bikers.

Dimulai dengan berkumpul di depan dealer Netral Jaya Tasikmalaya, para peserta diberikan briefing mengenai pentingnya #Cari_aman saat berkendara sehingga para komunitas menjadi pelopor dan selalu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

Para peserta kemudian melakukan city rolling dengan berkendara bersama-sama menuju tempat berlangsungnya gelaran Final HDC di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, tak lupa semua peserta menggunakan perangkat keselamatan berkendara seperti helm, sarung tangan, sepatu dan jaket serta selalu mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas selama di perjalanan.

Kegiatan dilanjutkan dengan menonton gelaran Final HDC langsung di tribun sirkuit bukit Peusar untuk mendukung para pebalap muda bertalenta yang berlaga di setiap kelas yang dilombakan. Disela-sela acara, para peserta bisa mengikuti aktifitas seru seperti servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda, Community Gathering, Band Competition, dan Games menarik. Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu Reregean, Hydro Koplo, dan Noin Bullet di panggung hiburan yang siap menemani pengunjung selama gelaran HDC.

Pada kesempatan tersebut, para peserta juga ikut merayakan Anniversary yang ke-17 Honda Vario Owner Club (HVOC) chapter Tasikmalaya yang menjadi bagian dari paguyuban Khotak.

"Selamat buat teman-teman Honda Vario Owner Club (HVOC) yang sudah menginjak usia 17 tahun, kita bersyukur dan merayakannya secara bersama-sama sebagai bentuk solidaritas kita sesama komunitas. Semoga kedepannya HVOC semakin solid dan semakin jaya" tutupnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK