NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Aug 2022 19:28 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Bertempat di Lokasi Kopdar Depok Revo Club, Honda Revo Club Indonesia Wilayah Jabodetabek dan Banten menggelar Kopdargab untuk pertamakalinya semenjak pembatasan akibat pendemi covid-19.

Acara yang diikuti oleh tidak kurang dari 40 bikers pengguna Sepeda Motor Honda Revo yang berasal dari club Honda Revo Club Jakarta, Honda Revo Owner Club Bekasi, Tanggerang Revo Club, Honda Banten Revo Club dan Klub yang berasal dari Honda Revo Club Regional III yaitu Komunitas Honda Revo Cirebon, Revo Club Banjar Patroman serta Jogja Revo Club.

Pada Kopdargab kali ini dilakukan juga pemilihan ketua HRCI Regional III dimana terpilih Sahrul Romdoni yang biasa dipanggil Bro Bogel dari Tanggerang Revo Club dan wakil Ketua yaitu Bro jatmiko yang akrab dipanggi Bro Miko dari Depok Revo Club.

Selain pemilihan ketua dan wakil ketua, dalam kopdargab kali ini dibahawa juga berbagai agenda yang akan digelar daam waktu dekat yaitu Touring Wajib HRCI Regional III dan santunan kepada anak yatim yang akan diagendakan setiap tahunnya sebanyak 2 kali. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK