NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Nov 2021 07:16 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Servis motor Honda dari perawatan maupun perbaikan tidak perlu bingung. Pilih bengkel resmi Honda yaitu AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

Mengapa harus motor Honda harus servis di AHASS? Karena bengkel resmi Honda ini pelayanan dan penanganan motor Honda sesuai dengan standar pabrikan Honda.

Perawatan, service dan perbaikan motor Honda di AHASS terjamin dan performa motor kembali standar dan safety ketika digunakan.

Ini bisa terjadi karena para mekanik bengkel resmi Honda yaitu AHASS memiliki skill dalam menangani motor Honda. Selain itu juga bersertifikat Honda.

Untuk mendapatkan sertifikat ini tidak mudah. Para mekanik AHASS harus mengikuti pelatihan atau training dan lulus ujian dengan standar yang tinggi.

Peralatan dan standar pengerjaan bengkel resmi AHASS pada motor konsumennya juga tidak sembarangan. Semuanya ada aturan dan standarnya. Rujukannya ke Honda.

Dengan semuanya berpedoman ke standar Honda maka hasil pengerjaannya terjamin dan menghindarkan dari kesalahan penanganan. Motor pun akan nyaman dan aman dipakai berkendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK