NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Oct 2021 19:32 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Honda membekali All New PCX 160 dengan bagasi yang cukup besar. Bahkan, bisa dibilang yang paling besar di antara kompetitornya sekarang ini. Kapasitas bagasi PCX 160 mencapai 25 liter. Dengan kapasitas sebesar itu, tentu mampu untuk menampung berbagai barang bawaan.

Bagasi PCX 160 mampu menampung helm full face. Selain itu, masih tersisa ruang untuk menaruh barang lain, seperti jaket, tas kecil, atau jas hujan. Barang-barang kecil lainnya juga masih bisa ditampung, karena desain bagasinya yang memanjang ke belakang.

Sayangnya, untuk helm half face yang memiliki pet di bagian atasnya tidak bisa ditampung oleh bagasi PCX. Bagasi ini hanya mampu menampung helm half face yang atasnya tidak memiliki pet.

Untuk laptop, sobat bisa memasukkannya ke dalam bagasi bersama tasnya. Namun, untuk ukuran maksimalnya hanya laptop dengan layar 14 inci saja yang bisa ditampung.

Untuk kondisi darurat, seperti saat hujan deras mungkin boleh saja. Tapi sebenarnya, menyimpan gadget di bagasi motor tidak direkomendasikan. Pasalnya, suhu panas dari mesin yang terletak di bawah bagasi beresiko untuk merusak gadget tersebut. Selain itu, guncangannya juga dikhawatirkan bisa merusak gadget.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK