NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Feb 2024 13:25 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Untuk meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) menyajikan berbagai produk sepeda motor Honda. Salah satu yang menarik pengunjung adalah kehadiran sepeda motor listrik Honda SC e: Concept.

Honda SC e: Concept ini merupakan sebuah motor prototype yang sebelumnya sempat dipamerkan di Japan Mobility Show dan Esposizione Internazionale Ciclo Motorciclo e Accesori (EICMA) tahun lalu. Dan kini motor listrik dengan model yang elegan, mewah dan futuristik ini hadir menyapa konsumen di Tanah Air.

Brosis bisa menemui Honda SC e: Concept ini di Booth AHM di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, sepanjang 15-25 Februari 2024 dan terletak di Zona EV sebagai etalase masa depan moda transportasi elektrik yang menampilkan juga skuter leistrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 E: Plus yang sudah resmi dirilis akhir tahun lalu.

Selain Honda SC e: Concept, sebanyak 28 model sepeda motor Honda hadir menemani pengunjung melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer dan Racing. Selain menghadirkan model standar, di Booth AHM para pengujung juga dapat melihat jajaran sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi para pecinta sepeda motor dalam memodifikasi sepeda motor.

Dengan rangkaian kegiatan menarik melalui tema “One HEART. - #SatuHATIPenuhArti”. Melalui tema tersebut, booth AHM memberikan pengalaman serta mengajak para pengunjung untuk beriringan penuh semangat dalam mengejar impian bersama sepeda motor Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK