NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Jan 2023 07:40 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Jika diibaratkan dalam tubuh, pelumas bisa disebut sebagai darah. Jadi, kondisinya harus selalu prima agar mampu menjaga tubuh  dengan baik sehingga bisa beraktivitas dengan normal.

Begitu pula dengan pelumas pada mesin motor, Kondisinya harus bagus supaya mesin tetap awet dan terjaga. Tentu saja dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan mesinnya.

Honda mempunya oli khusus yang direkomendasikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsennya dan dibuat sesuai dengan kebutuhan pelumasan dan karakteristik motor Honda.

AHM Oil dikembangkan oleh Honda R&D Japan untuk melindungi dan menjaga performa mesin motor Honda tetap optimal.

AHM Oil mengandung :

– Honda Anti Oxidant yang mampu memproteksi permukaan dalam mesin dari karat yang disebabkan oleh prosesoksidasi sehingga membuat komponen mesin motor memiliki umur panjang.

– Honda Smart Film berfungsi untuk meminimalisir gesekan antar kkomponen mesin dengan menggunakan teknologi smart film yang melapisi permukaan mesin.

– Honda Visco Improver Technology, merupakan teknologi yang menjamin kekentalan pelumas AHM Oil selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap suhu yang dihadapi. Berguna untuk memudahkan menyalakan mesin motor serta menjaga suhu mesin tetap dingin  ketika motor sedang digunakan.

– Honda Cleansing Agent yang yang berguna untuk menjaga kebersihan di dalam mesin untuk menghasilkan kinerja mesin motor yang maksimal.

Macam AHM Oil MPX :

– AHM Oil MPX 1

AHM Oil MPX 1 memiliki spesifikasi SAE 10W-30 dengan API-SL JASO MA. Oli yang diformulasikan khusus untuk motor Honda yang presisi dan berperforma tinggi. Memberikan pelumasan yang sempurna agar performa mesin prima pada tipe kopling basah. Oli ini ditujukan untuk tipe motor Bebek, Bebek Matic dan Sport.

– AHM Oil MPX 2

AHM Oil MPX 2 memiliki spesifikasi SAE 10W-30 API-SL JASO MB. Oli mesin untuk tipe motor matic atau kopling kering.
Diformulasikan dengan performa pelumasan yang baik untuk melindungi motor menjadi lebih irit namun tetap bertenaga.

– Oli MPX 3

AHM Oil MPX 3 dengan spesifikasi SAE 20W-40 dengan API SL JASO MA. Oli pilihan alternatif yang mempunyai tingkat kekentalan 20W-40 dengan Engine Protection Technology yang akan merawat setiap bagian mesin motor Honda kesayangan Anda.

Oli ini sangat jadi pilihan konsumen yang menginginkan oli dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W – 40 yang merawat secara maksimal motor Honda tipe bebek dan sport

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK