NEWS
DETAILS
Senin, 28 Nov 2022 07:18 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... New Honda Vario 125 kini punya tampilan baru yang lebih sporty. Desain body yang semakin agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario juga penggunaan LED pada semua pencahayaan. sehingga memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Indonesia.

Walaupun cuma bermesin 125cc, tapi sekarang New Honda Vario 125 sudah punya fitur baru yang sebelumnya hanya terdapat pada motor skutik premium. Apa saja fitur baru tersebut, berikut diantaranya.

USB Charger type A

Vario 125 kini didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara. Lebih praktis karena penggunannya tidak perlu memerlukan adapter tambahan, dan untuk membuatnya lebih aman Vario 125 terbaru juga dilengkapi dengan konsol boks tertutup sehingga bisa menyimpan ponsel atau gadget didalamnya. Fitur ini tersedia baik untuk tipe CBS maupun tipe CBS ISS.

Honda Smart Key System

Jika fitur Honda Smart Key System sebelumnya hanya diterapkan pada skutik 160cc seperti Vario 160, PCX160 dan juga ADV160 kini sudah bisa dinikmati di varian skutik 125cc untuk tipe ISS. Fitur keamanan sepeda motor yang sudah teruji ini bisa dioperasikan dengan mudah, Dilengkapi dengan remote dan tanpa anak kunci sehingga makin berasa jadi skutik premium dan berkelas.

Desain Velg baru yang lebih lebar dengan Wavy Disc Brake

Mendukung desain body yang berubah menjadi lebih agresif, New Honda Vario  juga sudah dilengkapi dengan model velg baru yang lebih sporty dengan ukuran ban yang lebih lebar. Bagian depan memiliki  ukuran 90/80 dan belakang 100/80 dengan ukuran lingkar velg 14 inch yang semakin nyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari.

Dilengkapi juga dengan sistem pengereman yang lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake dan juga semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK