NEWS
DETAILS
Senin, 31 Oct 2022 08:51 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Honda ADV 160 diluncurkan dengan membawa sejumlah fitur canggih, salah satunya yakni panel instrumen full digital. Di  instrumen panel ini termuat banyak indikator dan fitur yang tentunya sangat bermanfaat bagi pengendara itu sendiri.

Panel instrumen Honda ADV 160 berbentuk persegi panjang dengan layar negative display. Dengan warna dasar biru gelap dan indikator berwarna putih, tentu bakal nyaman di mata pengguna, terutama ketika berkendara siang hari di bawah terik matahari.

Indikator yang ditampilkan di panel instrumen ini cukup lengkap. Di bagian atas ada turn signal (lampu sein), high beam (lampu tembak), torque control on/off (HSTC), hingga low battery warning lamp.

Beralih ke bagian kiri, ada penunjuk jam, tachometer (putaran mesin), speedometer (penunjuk kecepatan km/jam), dan juga fuel gauge (status bahan bakar).

Sementara di bagian kanannya ada outside temperature (indikator suhu), voltmeter (status tegangan aki), average fuel consumption (konsumsi bahan bakar rata-rata), elapsed time A/B, odometer trip A/B, hingga oil change alert (pengingat waktu penggantian oli mesin).

Selanjutnya di bagian bawah ada indikator idle stop, smart key, coolant temperature warning light, ABS (Anti-lock Braking System), serta FI warning light. Untuk mengatur atau mengakses fitur-fitur yang ada di panel instrumen tersebut, Honda menyediakan tombol navigasi di bawah panel instrumen tersebut.

Dari segi performa, motor ini didukung mesin 160 cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sekitar 11,8 kW @8.500 rpm dan torsi hingga 14,7 Nm @6.500 rpm.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK